Hai semuanya.. Ada yang baru nih di Hutan Besar. Pasti waktu berkunjung ke blog ini ada yang heran kan layout-nya berubah? Ya, dari awal blog ini dibuat saya memang sudah pernah beberapa kali mengganti template blog. Tapi itu waktu awalnya saja sampai saya ketemu dan nyaman sama template yang kemarin.

Mengingat sekarang bulan Januari walau sudah akhir, hitungannya masih awal tahun baru 2013 ya.. Seperti dalam banyak hal saya dan kamu juga pastinya membuat banyak resolusi untuk berbenah diri jadi lebih baik, saya pun merasa Hutan Besar perlu sesuatu yang baru biar fresh :D
Dan tada... it has a new cute template. Kemarin banyak banget pilihan template-nya sampe sempat galau milih yang mana. Akhirnya pas cobain yang sekarang ini baru rasa klop banget.
Sempat juga mo ganti nama blog ini dengan nama yang dipadupadankan dengan bahasa lain biar kesannya lebih victorian gimana gethoo :D tapi akhirnya saya mengurungkan niat tersebut. Sebab setelah saya pikir-pikir Hutan Besar itu lebih Indonesia dan mudah diingat. hehe.. jadi biar tumblr saya saja yang namanya lebih ke Victorian age.
 

Okay, karena template-nya baru dan saat ini saya lagi semangat berbenah jiwa, raga dan blog (haha) saya akan berusaha untuk mem-posting lebih banyak tulisan lagi serta membuatnya lebih menarik. Apalagi selama stu bulan ke depan saya masih libur jadi waktunya tepat untuk "emigrasi sementara" keluar Jogja sambil menulis.

So, thanks everyone for visiting my blog :) It's nice to share with you all. Happy reading here.. I also wish the best for all your resolutions in this year. Good luck, everybody!
Oh yaayy I wanna thank everyone who have shared the blogger template for free. I appreciate your kindness :*

0 Comments