Pernah menjadi delegasi di Youth for Climate Camp adalah salah satu berkat untuk saya. Setelah camp, para alumni membangun komunitas Youth for Climate Change (YFCC) di provinsi masing-masing. Di Jogja, YFCC tidak sekedar menjadi komunitas & tanggungjawab moril alumni camp.

YFCC Jogja memberikan saya keluarga baru, menjadikan teman-teman inspirator muda luar biasa boleh menjadi bagian yang dekat dalam hidup saya. Dari mereka saya belajar banyak hal, selain karena beda kampus dan jurusan, selalu ada saja wawasan dan hal baru.

YFCC Jogja menjadi wadah bagi saya untuk berkontribusi bagi Yogyakarta (to pay forward) sesuai dengan passion saya di bidang lingkungan. Mulai dari aksi berbobot memperjuangkan lingkungan, menjaga denyut nadi komunitas, sampai dengan hal-hal tidak penting berbau hedon, seru dan konyol khas anak muda saya alami bersama YFCC Jogja.

Saat ini YFCC Jogja sedang mengadakan oprec anggota baru untuk regenerasi. Kakak-kakak sudah (semestinya) lengser. Monggo silakan bergabung dan menjadi Climate Rangers dengan mendaftar di bit.ly/yfcc-diy2016.


NOW IT'S YOUR TURN :))

0 Comments