Aku lelah bermimpi tentang kita
Lelah untuk selalu kuat
Pun terlalu lelah mencoba
Lelah bernyala tapi terlalu takut untuk padam

Bagimu mungkin segalanya baik saja
Tapi lihatlah pada semua yang telah kulalu
Lihat semua sakit yang telah kumenangkan
Aku bertaruh semuanya  hanya dagelan buatmu

Adakah terlintas di benakmu aku kan berpaling
Kau tak pernah percaya melihat hari ini
Tatap aku sekali lagi, lebih lekat lagi
Tinggalkan semuanya, aku pergi 

Sejenak henti tuk berpikir aku tak bisa
Ingin ku lari secepat yang kubisa
Tak pernah berhenti hingga kupaham
Kenapa kubiarkan terjadi semuanya?
Kenapa tak sedari kemarin aku beranjak?
Bagaimana semuanya bisa berjalan
Sedang hanyalah kau dan aku yang ada
Tanpa kita.

-Hermione
7 hari yang lalu, hanya ditemani segelas milkshake
di warung bubble tea depan kampus


1 Comments

  1. trimakasih buat infonya,,
    sangat bermanfaat sekali,,
    mantap,,.

    ReplyDelete