Terjaga tengah malam di tempat tidur
Ingat kembali macam hal yang pernah kita lalui
Kemarin sepertinya biasa saja
Namun hari ini, rasanya tidak biasa ...
Seperti ada yang menegaskan telak di depan mata
Bahwa semuanya telah hilang
Tak ada apa-apa lagi yang tersisa

Kau telah melangkah begitu jauh .. tanpa aku
Ada dia yang lain telah mengambil tempat yang aku impikan
Berharap dia akan mendampingimu dengan teramat baik
(Semoga dia tidak memasak segala jenis bubur untukmu
Karna kau tak akan makan bubur yang bukan masakan ibumu
Semoga dia punya waktu untuk berolahraga bersamamu
dan menghitung untukmu tiap kamu sit up
Kamu selalu salah menghitung saat olahraga
Dan semoga dia memperhatikanmu setiap 20an menit saat membaca
Biasanya kamu tertidur setengah jam saat membaca apa saja yang bukan tentang bola)

Andai bisa, aku akan memberikan dan melakukan apapun
Untuk mendapatkanmu kembali
Hanya memikirkanmu buat aku tersenyum, meski lirih
Memperhatikanmu buat rasa ini kian pekat
Aku jatuh cinta pada segala tentangmu
Lalu bagaimana bisa Dia biarkanmu berakhir dengan yang lain
Sementara Dia tahu aku sangat menginginkanmu?

0 Comments