Ini adalah potingan pertama saya untuk kategori prakarya/DIY/Craft. Dan untuk kategori ini saya beri nama Craftivity (craft+creativity). Bulan November kemarin, bapak saya berulang tahun, sebagai ucapan saya mengirimkan kartu ulang tahun yang tentunya saya buat sendiri. Saya percaya apapun yang merupakan hasil karya tangan sendiri nilainya jauh lebih tinggi dibandingkan yang kita beli di toko, sekalipun harganya mahal setengah mati. Setuju kan? Oh ia, karena ini adalah postingan pertama masih banyak kekurangan di sana-sini baik itu hasilnya maupun tutorialnya. Ke depannya saya akan menyertakan gambar-gambar lain tentang proses dan tahapannya.

Okay, here’s below the card I made for my dad.. May it can inspired you all .. Check it out!
Gambar yang kanan bawah itu adalah kartu ultah buat bapak dan kartu ucapan terima kasih buat mama. Tidak adil rasanya kalo saya cuma kirimkan buat bapak, jadi saya juga membuatkan kartu lain untuk mama. Alat & bahan yang digunakan akan saya tampilkan di gambar berikut:

Simple kan? Bahan-bahannya pun tidak susah didapat. Untuk kertasnya kita bisa memilih jenis kertas sesuai selera. Tapi kalo saya lebih suka menggunakan kertas kado eksklusif, soalnya lebih manis dan elegan. hehe.. Buat lemnya pake glue gun (lem tembak) ya.. Selamat mencoba ..
PS. Nanti saya akan mem-posting prakarya kartu ucapan selamat natal juga. Ditunggu ya …

0 Comments