Untuk seorang gadis manis yang aku sayangi. Semoga kata-kata dalam tulisan ini mampu menyampaikan dengan baik seberapa aku menghargai & menyayangimu. Engkau adalah gadis manis, sahabat yang cerdas, putri yang mulia dan kekasih yang setia. Aku bersyukur memilikimu untuk melewati hariku bersamamu. Kau menginspirasiku menjadi gadis yang lebih jujur pada pikiran & perasaan diri sendiri, dan menjadi pecinta yang apa adanya. Tahun yang baru lewat ini penuh dengan rentetan tantangan petualangan untukku dan terlebih untukmu. Tapi aku senang boleh berbagi semua itu denganmu. Kamu adalah sahabat yang baik, tidak pamrih. Tujuh tahun sudah aku mengenalmu, dan kini aku sedang melihat seorang wanita kuat sedang tumbuh dalam ragamu. Kau tetap memberi senyum yang sama untukku kala suka dan duka. Semoga dengan membaca ini kau tahu bahwa aku begitu menyayangimu, dan kau baru saja melewati ulang tahun yang indah apapun kondisnya. Terima kasih sudah mengajarkanku banyak hal lewat contoh-contoh sederhana tapi rumit. Untuk petualangan dan rintangan yang tak bisa persis kita lewati bersama, aku mungkin tak bisa membantu tapi setidaknya aku bisa menjamin bahwa aku adalah pendengar yang baik. Tetaplah berbagi denganku. Kau sahabatku dan aku menyayangimu. Selamat ulang tahun, Mimi!

Your Friend and Sister,
Hermione

0 Comments